Belitung Health News

Yuk Kite Vaksin.., Tidak Perlu Takut Suntik Vaksin Ucap Kapolsek Badau Saat Turun Langsung Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Di Desa Ibul

Belitung, kabarbelitung.co.id – Tingkatkan Kesadaran Masyarakat untuk Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukumnya, Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi turun langsung ke Masyarakat dalam Giat Himbauan Ajak Vaksinasi di Desa Ibul, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung. Rabu (24/11/2021).

Seizin Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH, SIK, MH., Dalam Giat Himbauan turun langsung ke Masyarakat itu Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi mengatakan.

“Kita Inisiatif turun langsung Keliling dalam Kampung untuk memberikan Pemahaman kepada Masyarakat tentang Pentingnya untuk menjalani Program serta Kesadaran Masyarakat kita untuk ikut Vaksinasi Covid-19.

“Dengan mengunjungi langsung dari Rumah ke Rumah yang kita tuju kepada para Lansia, Ibu-ibu, hingga ke Perkebunan untuk ketemu dengan Pemilik Kebun yang sibuk dengan Aktivitasnya.

“Dengan meyakinkan dan Himbauan bahwa tidak perlu takut mengikuti Suntikan Vaksin, Karena dengan kita melakukan Vaksinasi sangat baik untuk Kesehatan dan menguatkan Imun Tubuh dan dapat Membentuk Herd Immunity.” Ujar Kapolsek Badau.

“Edukasi dan Himbauan yang kita berikan kepada Masyarakat adalah Vaksin ini sangat Baik untuk Kesehatan, jangan percaya Informasi yang beredar diluar, buktinya kita masih Sehat-sehat sudah mengikuti Vaksinasi Tahap Pertama dan Kedua yang dianjurkan oleh Pemerintah.” Ucapnya.

Untuk itu, selaku Kapolsek di Wilayah Hukum Badau ini Menegaskan agar Masyarakat mengikuti Vaksin Covid-19 dan Menjalani Protokol Kesehatan.

“Dengan mendatangi Gerai-gerai yang telah disediakan oleh Pemerintah, atau kita kunjungi Masyarakat yang tidak bisa mendatangi Gerai-gerai seperti Lansia dengan menyiapkan Dokter yang siap Melayani Masyarakat secara Gratis.

“Dan kepada Masyarakat yang telah melakukan Vaksinasi jangan lengah tetap Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan salah satunya dengan menggunakan Masker dan cuci tangan dengan menggunakan Air Besih serta hindari kerumunan.” Ungkap IPTU Ferry Gunadi.

(Red.KB)