Belitung Kuliner News

Yuk ke B&M Cafe Tempat Nongkrong Asik, Ada Karoke serta Live Musik Malam Kamis dan Malam Minggu

Belitung, kabarbelitung.co.id – Telah di buka B&M Cafe (Basir & Mamai) tempat yang asik untuk santai sambil menikmati makanan yang sesuai selera kita, dan minuman yang cocok untuk anak-anak muda dan keluarga khususnya. Bertempat di Jln. Gatot Subroto, RT.23/RW.11, Kelurahan Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Adapun Menu yang disediakan seperti Teh manis, jos susu, kopi susu, kopi hitam, jeruk panas dan yang lain-lain masih banyak lagi yang bisa kita nikmati di B&M Cafe dari pukul 10.00 hingga 23.25 Wib..

Selain menu minuman, kita bisa menikmati menu makanan yang sesuai selera kita cocok dilidah kita seperti nasi goreng, ayam goreng, ikan gangan khas makanan belitung, dan masih banyak lagi yang lain.

Dan juga disediakan fasilitas karoke untuk anak-anak muda yang hobi menyanyi, live musik setiap malam kamis dan malam minggu, selain itu para anak muda bisa menyalurkan hoby menyanyi di B&M Cafe.

Mamai selaku pemilik B&M Cafe berharap, saya yakin pemuda pemudi yang berusaha membantu menggerakan ekonomi yang digaukan pemerintah.

“Mudah-mudahan semakin banyak yang tempat kuliner ataupun tempat nongkrong lainnya yang buka, yang tentunya untuk mendukung pariwisata khususnya di Pulau Belitung kedepannya,” harap Mamai.

Selamat dan sukses untuk B&M Cafe, semoga menjadi wadah pengembangan pariwisata dan tempat berkumpulnya anak anak muda generasi yang smart dan Energik. Tidak lupa selalu Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan dengan 5M guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.

(Willy)