Belitung News

Wujudkan Partai Nasdem 2024 Menang, DPD Partai Nasdem Kabupaten Belitung Gelar Pendidikan Politik Dan Rakorda Untuk Mencerdaskan Masyarakat

Belitung, kabarbelitung.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bangka Belitung bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Belitung menggelar Pendidikan Politik Dan Rakorda bertema “2024 Menang Dan Nasdem Peduli” Bertempat di Aula Kolong Keramik, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Sabtu (20/11/2021).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Belitung Fendi Haryono mengatakan kegiatan Pendidikan Politik ini merupakan kegiatan yang Wajib bagi Partai Politik (Parpol) untuk Mencerdaskan Masyarakat.

“Dan dalam kegiatan hari ini adalah kedatangan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bangka Belitung untuk melihat Struktur Partai Nasdem dari Kabupaten, Kecamatan, sampai dengan Desa.

“Dan untuk DPD Partai Nasdem sendiri telah mencapai Kepengurusan 100% di Kabupaten, 100% di Kecamatan dan 100% di Desa yang telah kami lakukan di DPD dari Tahun 2020.

“Dan Target dari DPD Kabupaten Belitung adalah Memenangkan di 2024 dan juga calon untuk Pemimpin yang kami Usung di Tahun 2024 ini menjadi Pemenang agar kami bisa memberikan Manfaat kepada Masyarakat Belitung.” Ujarnya.

“Untuk Calon belum ada, siapa saja bisa bergabung dengan Partai Nasdem, siapa saja yang mempunyai Potensi dan mempunyai Visi Misi yang sama tentunya kita Usung dan kita tepat melakukan Politik Tanpa Mahar.

“Yang artinya siapa itu yang Nasdem Usung tidak akan dikenakan Biaya tanpa Mahar Pencalonan. Itu adalah tetap Persyaratan dari kami yang terbuka kepada siapapun yang intinya mereka sama mempunyai Misi yang sama dengan Nasdem dan Berjuang bersama Nasdem.” Jelas Ketua DPD Nasdem Kabupaten Belitung.

“Pesan kepada Kader-Kader Nasdem tentu saja semoga Kader bisa merasakan Manfaat dari Kehadiran Partai Nasdem selama ini kita telah melakukan Program Program yang terus berjalan.

“Dan hari ini bisa kita buktikan kepada Ketua kami Anggota DPR RI dan DPW, bahwa Program Program yang kami jalankan selama Bertahun-tahun ini adalah Nyata dengan dibuktikan dari Kehadiran Rakorda ini hampir diwakilkan dari setiap Desa yang Hadir.

“Program dari kami yang sudah dibuktikan adalah dengan adanya Kegiatan Bansos, Mobil Kesehatan, dan Pendampingan Kesehatan di Jakarta dalam melakukan Berobat yang ada Tim yang selalu siap mendampingi.

“Dan Alhamdulillah di Partai Nasdem kami Ketertarikan Perempuan lebih tinggi sebesar 61,5% yang artinya lebih banyak Perempuan dari pada Laki-Lakinya.

“Karena Program Program kami selama ini lebih ditujukan kepada Ibu Rumah Tangga, Contohnya Program Bazar Murah ataupun Sembako itu yang hadir adalah para Ibu-ibu, begitu juga Program Mobil Layanan Kesehatan lebih banyak Ibu-ibu yang Andil.

“Dan jumlah Kader kami sampai saat ini sekitar 6700 Kader yang telah memiliki KTA DPD Kabupaten Belitung, jumlah Kader kami telah mencapai 61% mungkin Perempuan di kami ini diatas 30% dan bisa bisa kami berharap mencapai 50% karena kita butuh banyak Wanita di Parlemen ini.” Ungkap Ketua DPD Kabupaten Belitung Fendi Haryono.

(Red.KB)