Belitung Health News

Wujudkan Desa Binaannya Kembali Zona Hijau, Babinsa 0414-01/Tanjungpandan Hadiri Edukasi Dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Di Desa Dukong Tanjungpandan

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Dukong Serda Supriyanto Anggota Koramil 414-01/Tanjungpandan, Menghadiri Undangan Edukasi dan Sosialisasi Pencegahan Penanganan Pandemi Covid-19, Diruangan Aula Desa Dukong, Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung. Rabu (14/07/2021).

Kegiatan di Hadiri Kades Dukong, Kasat Binmas Polres Belitung, Babinsa, Dokter Dinas Kesehatan Tanjungpandan, dan Tamu Undangan.

Seizin Danramil 414-01/Tanjungpandan Mayor Arm Frengki Triwibowo, Giat Babinsa Serda Supriyanto menghadiri Undangan Edukasi dan Sosialisasi Pencegahan Penanganan Pandemi Covid-19, guna memberikan Himbauan kepada Warga Masyarakat Binaannya di Desa Dukong.

“Kegiatan Edukasi dan Sosialisasi ini agar Masyarakat Desa Dukong selalu Wajib Mengutamakan Protokol Kesehatan, karena Desa Dukong sudah Dinyatakan Zona Merah

“Selaku Babinsa Desa Dukong juga Menghimbau dan Selalu Menekankan dengan Warga Binaannya jangan sampai ada yang Terpapar lagu dan Mengajak Masyarakat untuk Mengembalikan status Desa Zona Merah menjadi kembali Zona Hijau.” Ungkapnya.

“Guna Memutus Penyebaran Mata Rantai Virus Covid-19, Warga Masyarakat diwajibkan tetap Berpedoman Utama Protokol Kesehatan, tetap dengan konsep 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) demi keselamatan bersama.

(Red.KB)