Bangka Barat News

Warga Terdampak Banjir Rob Di Tanjung Mentok, Kapolres Bangka Barat Tinjau Dan Berikan Bantuan Sembako

Bangka Barat, kabarbelitung.co.id – Kapolres Bangka Barat Bersama BPBD Kabupaten Bangka Barat meninjau genangan banjir rob di Kp Tanjung dan Teluk Rubiah Kelurahan Tanjung Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat. pada Selasa, (07/12/2021)

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH. Bersama dengan BPBD dan personil Polres Bangka Barat melaksanakan Peninjauan terhadap warga di Kelurahan Tanjung Laut yang terdampak musibah banjir pasang air laut dengan Ketinggian air rata – rata 10 sampai 30 cm.

Adapun dalam kegiatan peninjauan tersebut di lakukan sambang yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat dengan memberikan sembako kepada warga yang terdampak banjir tersebut.

“Hari ini kita mendatangi lokasi banjir bersama BPBD mengecek lokasi sambil mengevakuasi warga yang terdampak banjir rob di Desa Tanjung Kelurahan Tanjung.

“Air hujan dan air laut pasang masuk ke rumah warga, ada 24 rumah yang terdampak kita beri bantuan sembako dan kita beri pertolongan.” Ujar Kapolres Bangka Barat.

(Red.KB/Hms)