Belitung Timur News

Upaya Pencegahan Covid-19 Di Desa Binaannya, Babinsa 414-03/Gantung Giat Komsos Bersama Sekdes Selingsing Dan Kadus Dalam Himbauan Disiplin Prokes

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Merupakan Alat maupun cara Babinsa dalam Menyampaikan Himbauan maupun Ajakan kepada Masyarakat di Wilayah Binaan.

Hal ini Dilakukan Babinsa Desa Selingsing Sertu Sulur Widodo Anggota Koramil 414-03/Gantung dalam Giat Komsos di Desa Binaannya Desa Selingsing dalam Antisipasi Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 yang semakin Meningkat.

Seizin Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf Hermansyah, Giat Komsos Babinsa Sertu Sulur Widodo Bersama Bapak Sekdes Fhanson dan Kadus Selingsing guna menyampaikan Himbauan Pencegahan Virus Covid-19 di Aula Kantor Desa Selinsing, Kecamatan Gantung. Jumat (11/06/2021).

“Berkaitan dengan maksud dan Tujuannya, Pelaksanaan Komsos merupakan Tugas Rutin yang Dilaksanakan Babinsa, untuk Mengetahui Perkembangan Wilayah Binaannya.

“Untuk Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19, di Perlukan Kerjasama berbagai Pihak dan seluruh Masyarakat, Upaya Pencegahan adalah mulai dari diri sendiri.

“Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan, Dimulai dari diri sendiri dengan mengurangi Aktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan Masker.” Himbau Sertu Sulur Widodo.

(Red.KB)