BANGKA News

Untuk Memutus Penyebaran Virus Covid-19, Polres Bangka Barat Gelar Lat Pra Ops Aman Nusa Kemanusiaan II 2021 Secara Virtual

Bangka Barat, kabarbelitung.co.id – Polres Bangka Barat Menggelar pelatihan Pra Operasi Aman Nusa Kemanusiaan II-2021 Penanganan Covid-19 secara Virtual, di Ruang Muhammad Hasan. Rabu (28/07/2021).

Turut hadir Kegiatan Yaitu Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi,S.H.
didampingi Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Evry Susanto,S,H.,S.I.K, Para PJU Dan Anggota Polres Bangka Barat

Adapun arahan dari Karo Ops Polda Kep. Babel Kombes Pol. Drs. Sihar M. Manurung dalam Vicon Lat Pra Ops Aman Nusa II Kemanusiaan yang menjadi Target kegiatan Ops Aman Nusa II berupa Sosialisasi, Himbauan, Edukasi, Mitigasi (Penyemprotan Disinfektan) pembatasan Aktifitas Sosial untuk memutus Penyebaran Virus Covid-19.

Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi,S.H., Menjelaskan dalam Pelatihan Instruktur dapat Bersungguh-sungguh dalam memberikan Materi serta dapat dimengerti oleh para Peserta untuk mencapai hasil yang Maksimal.

“Dan ini Tugas Kemanusiaan dan saya berharap ditengah keterbatasan kita namun tetap Bertugas bersama-sama dilapangan serta menjaga Kesehatan semoga kita tetap Dilindungi.” Ujar Wakapolres

(Andi.M/An)