Belitung News

Tumbuhkan Rasa Memiliki Satuan, Anggota Koramil 414-04/Membalong Gotong Royong Pembenahan Dan Perbaikan Dapur Kantor Makoramil

Belitung, kabarbelitung.co.id – Dalam rangka pembinaan Satuan agar terlihat rapi dan bersih, juga menjadi salah satu cerminan Satuan dalam menjalankan tugas, anggota koramil 414-04/Membalong Kodim 0414/Belitung melaksanakan kegiatan pembenahan dapur Makoramil. Selasa (18/01/2022)

Mewujudkan pembinaan terhadap Kantor, satuan Koramil 414-04/Membalong terus melakukan upaya pembenahan secara bertahap, dalam hal ini adalah pembenahan perehaban dapur yang telah kurang layak.

Perubahan serta perbaikan seperti ini akan selalu terus dilakukan bagian perbagian sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Komandan Koramil 414-04/Membalong Kapten Czi A. Tabrani menambahkan bahwa Kegiatan pembenahan perbaikan ini juga merupakan satu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki Satuan.

“Sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan yang
ditempati.

Danramil 414-04/Membalong menambahkan pembenahan ini diharapkan Satuan bisa tampil lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Dengan pembenahan serta perbaikan ini, diharapkan meningkatkan kemampuan dan efektivitas kerja para anggota dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari,

“Dalam hal ini tentunya tidak terlepas dari peran komandan atau pimpinan di satuan dalam memotivasi dan memacu para anggotanya untuk melaksanakan perubahan yang semangat baik,” tuturnya.

(Red.KB)