Belitung Timur News wisata & budaya

Tingkatkan Kerjasama Melalui Prinsip Gotong Royong, Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Bersama Warga Desa Mayang Bahu Membahu Renovasi Tempat Ibadah

Belitung Timur, kabarbelitung.co id – Dalam Rangka untuk Kerjasama antar Sesama Masyarakat dengan Babinsa guna Meningkatkan Kebersamaan, itu yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 414-05/Kelapa Kampit jajaran Kodim 0414/Belitung Koptu Firdiansyah.

Dengan Turun ke Wilayah Desa Binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama Masyarakat Desa Binaan dalam Renovasi Masjid As Salam, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun Balai Selatan, Desa Mayang, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur. Minggu (07/11/2021).

Seizin PJs Danramil 414-05/ Kelapa Kampit Serma Aripianto, Babinsa Desa Mayang Koptu Firdiansyah bersama dengan Warga Masyarakat Bergotong Royong dalam Melaksanakan Renovasi Masjid As Salam

“Kegiatan Ini merupakan Salah Satu Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit terhadap Warga yang ada di Desa Binaannya, yaitu dengan Bergotong Royong Pembangunan tempat Ibadah.

“Dalam kegiatan kerja bakti itu, Babinsa Koptu Firdiansyah bersama Masyarakat Setempat Bahu Membahu mengangkat Pasir dan membuat Adonan semen untuk Pembangunan Masjid AS Salam.

“Selain untuk Ibadah, kegiatan ini juga untuk Menjalin Kedekatan dan Hubungan Baik antara TNI dan Masyarakat Setempat.

“Sekaligus Meningkatkan Kerjasama melalui Prinsip Gotong Royong sebagai Upaya bersama Menciptakan tempat Ibadah yang Sehat dan Berkualitas.” Ungkapnya.

(Red.KB)