Belitung Health News

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Mencegah Infeksi Dan Virus Covid-19, Anggota Beserta Keluarga Koramil 414-04/Gantung Melakukan Berjemur Menikmati Terik Matahari Pagi

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh untuk mencegah Infeksi, termasuk Virus Covid-19.
Anggota Koramil 414-03/Gantung beserta Keluarga, melakukan Berjemur menikmati Terik Matahari Pagi di Perumahan Koramil Gantung. Minggu (25/07/2021) pagi.

Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf Hermansyah, Ajak Anggota Koramil 414-03/Gantung beserta Keluarga untuk berjemur menikmati terik matahari pagi disela-sela menikmati libur di hari Minggu. Untuk meningkatkan Daya Tahan Tubuh untuk mencegah Infeksi, termasuk Covid-19.

“Dalam Kegiatan tersebut selaku Danramil menjelaskan ke Anggota dan Keluarganya, Manfaat dari Berjemur di bawah terik matahari dapat meningkatkan daya tahan Tubuh. Guna mencegah Infeksi, termasuk Virus Covid-19, meskipun tidak dapat langsung membunuh Virus Covid-19.

“Berjemur di pagi hari juga punya banyak Manfaat bagi Kesehatan yakni sebagai sumber Vitamin D.

“Vitamin D sendiri dapat Meningkatkan Kadar Kalsium dan Fosfor di dalam Tubuh, menjaga fungsi otot dan saraf.” Ujar Danramil 414-03/Gantung.

(Red.KB)