Belitung Berita Heboh Kriminal News

Tiga Minggu Menginap, Dugaan Di Bunuh Perempuan Cantik Asal Bangka Meninggal Dunia Tanpa Busana Di Hotel Belitong

Belitung, kabarbelitung.co.id – Salah Satu Hotel yang berada di tengah Kota seputaran Tanjungpandan dihebohkan oleh penemuan Sosok Mayat Wanita yang ditemukan pihak Hotel Belitong dalam keadaan Bersimbah Darah yang tergeletak di lantai Kamar Hotel. Senin (13/12/2021).

Dari Kronologis penemuan Mayat Wanita yang Diduga merupakan Korban dari Pembunuhan tersebut berawal ketika salah Satu Pengurus Hotel Belitong yang merasa Curiga oleh Penghuni salah satu Kamar Nomor 8 yang tak kunjung keluar dari Kamar Hotel tersebut.

Kecurigaan salah satu pengurus Hotel Belitong yaitu Hendra yang pada pukul 12.30 Wib ada seseorang yang ingin mengambil kunci Mobil didalam Kamar Hotel Nomor 8 tersebut yang di ketuknya berulang-ulang tanpa ada jawaban dari dalam kamar Hotel tersebut.

Dengan Berinisiatif membuka Pintu Kamar tersebut dan terkejut di dapati sosok Mayat Perempuan Cantik yang sudah tergeletak dan Darah berceceran di lantai Kamar Hotel Nomor 8.

Hendra menambahkan bahwa korban sudah Tiga Minggu menginap di Hotel Belitong. Ia mengaku Korban sering gonta-ganti membawa Laki-laki ke Kamar Hotel tersebut.

“Kamar tersebut di Check In atas Nama Gladis Anggun Pradinanti asal Bangka yang sudah Tiga Minggu menginap di Hotel Belitong Kamar Nomor 8.” Ujarnya.

Pihak Inafis Polres Belitung langsung Mengevakuasi Mayat Perempuan Cantik yang meninggal tanpa busana dan membenarkan adanya penemuan mayat di Hotel Belitong, Jalan Sriwijaya.

Saat ini pihak Inafis Polres Belitung masih mendalami Motif dari kejadian tersebut dan telah melakukan olah TKP, diduga ada seorang Perempuan Cantik yang meninggal di dalam Kamar Nomor 8 Hotel Belitong.

(Red.KB)