Belitung News

Tidak Hanya Bintara, Seluruh Perwira Dan Pejabat Polres Belitung Tidak Luput Dari Agenda Rutin Pemeriksaan Gaktiplin Bid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung

Belitung, kabarbelitung.co.id – Bid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung melakukan Gaktiplin kepada Personil Polres Belitung. Bertempat Dihalaman Mapolres Belitung. Selasa (13/07/2021).

Kabid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Bhartolomeus Meison Sagala, SH, SIK, MH turun langsung Memimpin Tim dari Bid Propam Polda untuk melaksanakan Gaktiplin di Polres Belitung.

Seizin Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono S, SIK, MH., Kabag Ops Polres Belitung Kompol Poltak ST Purba, SIK mengatakan, bahwa Kegiatan Gaktiplin ini adalah Agenda Rutin yang Dilaksanakan oleh Bid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung Ke Seluruh Jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Kabag Ops Kompol Poltak ST Purba, SIK juga menjelaskan, Kegiatan Gaktiplin ini meliputi Pengecekan Atribut, Sikap Tampang serta Pengecekan Urine. Beberapa Personil di Tindak karena Atributnya tidak Lengkap.” Ujar kabag Ops.

“Tidak hanya Bintara, Seluruh Perwira dan Pejabat Polres Belitung pun tidak Luput dari Pemeriksaan Gaktiplin dari Bid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung.

“Kita Bersyukur untuk Pemeriksaan Urine kali ini tidak ada yang Positif, dan Mudah-mudahan seterusnya seperti ini.” Tegas Kabag Ops Polres Belitung Kompol Poltak ST Purba, SIK.

(Red.KB/Hms_Pol.Bel)