Belitung News

Tidak Akan Lelah Dan Terus Menyampaikan Kepada Warga Binaannya Agar Mematuhi Prokes, Babinsa 414-01/Tanjungpandan Berikan Himbauan Dan Bagikan Masker

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Buluh Tumbang Serda Pangky Anggota Koramil 414-01/Tanjungpandan. Berkeliling Giat Monitor Wilayah Desa Binaanya. dan tak Segan Segan Memperingatkan Warga yang tidak Mengindahkan Protokol Kesehatan seperti memakai Masker dan Menjaga Jarak. Sabtu (12/06/2021).

Seizin Danramil 414-01/Tanjungpandan Mayor Arm Frengki Triwibowo, Giat Babinsa Serda Pangky dalam Memperingatkan Warga yang tidak Mengindahkan Protokol Kesehatan juga selalu siap Membagikan Masker apabila di jumpai Warganya ada yang tidak Memakai Masker.

“Warga yang Mendapati Nasihat dan Peringatan tentu saja dengan senang hati dengan Aksi Simpatik ini. Selain Mendapatkan Masker Gratis Diharapkan para Warga Sadar setelah mendapatkan Himbauan dari para Babinsa yang sedang Bertugas di Lapangan.

“Ini adalah Upaya Kami, kami tidak akan Lelah untuk terus Menyampaikan kepada Masyarakat agar Mematuhi Protokol Kesehatan dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaan kami.

“Masih ada beberapa Masyarakat yang Enggan Menggunakan Masker, itu Tugas kita bersama untuk Memberi Pengertian dengan Sabar disertai aksi Pembagian Masker di Lapangan.” Tegas Serda Pangky.

Harapannya Wabah Covid-19 segera berlalu sehingga Masyarakat bisa Beraktifitas Normal Kembali.

(Red.KB)