Belitung Health News

Tetap Terus Bersinergi Dengan Pemerintah, Danlanud H AS Hanandjoeddin Berkomitmen Untuk Mempercepat Pemberian Vaksin Covid-19 Kepada Masyarakat

Belitung, kabarbelitung.co.id – Pangkalan TNI Angkatan Udara H. AS Hanandjoeddin (ASH) Berkomitmen untuk Mempercepat Pemberian Vaksin Covid-19 kepada Masyarakat setempat, melalui Program Serbuan Vaksinasi TNI-Polri.

Penyuntikan Vaksin untuk Masyarakat Umum ini akan dilaksanakan selama Enam hari mulai Tanggal 29 hingga 31 Juli 2021 dan tanggal 5 hingga 7 Agustus 2021.
Pelaksanaannya akan berlangsung di Balai Prajurit Wira Angkasa, Depan Mako Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Danlanud ASH, Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M. Han mengatakan, pihaknya akan terus Bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Pemerintah Kabupaten Belitung dalam upaya Percepatan Vaksinasi ini.

“Tepat pada acara Puncak Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ini, kami Berkomitmen untuk saling Bahu Membahu dan Memberikan yang terbaik kepada Masyarakat.

“Sebab kami juga turut merasakan Bagaimana sulitnya Ditengah Pandemi Covid-19 ini. Untuk itu saya Perintahkan, mulai hari ini hingga beberapa hari ke depan agar melaksanakan Percepatan Vaksinasi tersebut.” Ungkapnya

Harapannya agar segera tercipta Herd Immunity di Masyarakat dan mereka bisa Beraktivitas dengan Kebiasaan baru dimasa Mendatang.” Kata Letkol Nav Rudy usai meninjau vaksinasi Covid-19 di Balai Prajurit Wira Angkasa bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud ASH, Ny. Ingrid Rudy Hartono.

Menurut Lulusan AAU 2001 itu, Vaksinasi Covid-19 ini merupakan salah satu kunci untuk menyelamatkan Masyarakat ditengah Masifnya penularan Pandemi Covid-19 seperti sekarang.

“Karena itu ia berharap Masyarakat tidak Ragu dengan Vaksin yang ingin diberikan oleh Pemerintah ini. Karena telah Teruji dan Halal untuk Digunakan.

“Kepada Masyarakat yang sudah Divaksin, pesan saya jangan Abai dengan Protokol Kesehatan. Tetap lah memakai Masker dalam segala Aktivitasnnya, agar kita semua Terhindar dari Virus Covid-19 ini.” Harapnya.

(Red.KB/Pen_ASH)