Belitung Timur Health News

Tetap Peduli Dan Mendapatkan Pemantauan, Babinsa 414-02/Manggar Bersama Perangkat Desa Dan Bhabinkamtibmas Giat Pemberian Bantuan Sembako Dan Vitamin Kepada Warga Yang Sedang Melaksanakan Isolasi Mandiri Di Desa Lintang

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Lintang Serka E. Siburian Anggota Koramil 414-02/Manggar Bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa melaksanakan Pendampingan dan Pemberian Bantuan Sembako berupa bahan Makanan, Vitamin dan Buah-Buahan kepada Warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri. Di Desa Lintang, Kecamatan Renggiang, Beltim. Senin (12/07/2021).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Sekdes Lintang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pol PP, Linmas, dan Kaur Desa Lintang.

Seizin Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono, Giat Babinsa Serka E. Siburian mendampingi Pemberian Bantuan Sembako bersama Anggota Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Lintang membantu Warga Masyarakat Binaannya yang Terpapar Covid-19 dan sedang melakukan Isolasi Mandiri di Rumah Kediamannya.

“Nama Masyarakat yang terpapar Covid-19 adalah Novi Apriyani (30) Alamat RT09/RW02 Dusun Lintang, Desa Lintang dengan hasil Positif, Andri Hermanto (31) dengan hasil Negatif, dan Naufal Hisyam (7) dengan hasil Negatif. Sekarang Ketiga Masyarakat tersebut sedang Melaksanakan Isolasi Mandiri di Kediamannya.

“Adapun maksud dari Pemberian Bantuan Sembako ini agar Warga yang sedang Melaksanakan Isolasi tetap ditempat dan tidak kemana-mana selama menjalani masa Isolasi.

“Warga tersebut Isolasi Mandiri di dalam Rumahnya, Selama Kegiatan Penyerahan Sembako di Berikan atau Mengingatkan Warga tersebut untuk Selalu Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan.

“Untuk selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Jauhi Kerumunan, Jaga Jarak Selalu, dan tetap selalu Patuhi Disiplin Prokes. Dan Alhamdulillah Selama Kegiatan Pemberian Bantuan tersebut Berjalan dengan Aman Dan Lancar.” Ungkap Babinsa Serka E. Siburian.

(Red.KB)