Belitung News

Terimakasih Pak Polisi, Seorang Nenek Warga Desa Lassar Terharu Menetes Air Mata Menerima Bansos Dari Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Membalong Saat Melaksanakan Program PPKM Mikro Darurat

Belitung, kabarbelitung.co.id – Sudah menjadi Kewajiban bagi Seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu Mendekatkan dengan Warga Desa Binaannya, dan untuk Menciptakan Kedekatan serta Sinergitas.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Lassar Bripka Ade Chandra dan Bhabinkamtibmas Desa Bantan Briptu Andry, Bersinergi dalam Membagikan Bansos Membantu Masyarakat Usia Lanjut di Desa Lassar, Kecamatan Membalong. Sabtu (17/07/2021).

Seizin Kapolsek Membalong AKP Karyadi SH., Giat Bhabinkamtibmas Bripka Ade Chandra dalam Membagikan Bansos kepada Masyarakat Usia Lanjut Kurang Mampu yang terkena Dampak PPKM Mikro pada Pandemi Covid-19 Di Wilayah Hukum Polsek Membalong.

“Sebelum memberikan Bantuan ini, Selaku Bhabinkamtibmas telah Mengidentifikasi, kepada siapa saja Masyarakat yang akan diberikan Bansos, tentunya yang utama Diberikan ke Masyarakat yang sudah Usia Lanjut.” Ujar Bripka Ade Chandra.

Sementara Kapolsek Membalong AKP Karyadi SH., Membenarkan Kegiatan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Membalong dalam Kegiatan Membagikan Bansos kepada Masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan Bansos tersebut merupakan Bentuk Kepedulian Jajarannya terhadap para Masyarakat yang Membutuhkan terutama yang sudah Usia Lanjut.

“Ini merupakan Bagian dari Program Polres Belitung untuk Membantu Masyarakat yang Terdampak PPKM Mikro Darurat, dan Kita Jajaran Polsek Membalong juga Melaksanakan Kegiatan Bansos ini kepada Masyarakat.

“Bantuan Sosial ini akan kita Salurkan secara Rutin kepada Warga yang Membutuhkan. Kami berharap Kegiatan ini Menginspirasi Pihak lain untuk Turut Berbagi dengan Orang-Orang di Sekitarnya.” Ungkap Kapolsek Membalong.

“Disamping itu para Bhabhinkamtibmas juga memberikan Pengertian tentang Covid-19 yang begitu Bahaya Terhadap Kesehatan Manusia, dengan demikian pihak Polsek Membalong selalu terus Berupaya untuk Mensosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan kepada Warga Masyarakat Membalong.” Himbau AKP Karyadi.

Sementara itu, salah seorang Warga Desa Lassar menyampaikan terima kasih kepada Jajaran Polsek Membalong yang sudah Memberikan Bantuan.

“Alhamdulillah, Terimakasih buat Bapak Polisi yang sudah membantu kami Nenek Nenek Tua ini, dan semoga Bapak-Bapak Polsi selalu diberikan Kesehatan.” Ujarnya

(Red.KB)