Belitung News

Terapkan Prokes Di Masa PPKM Mikro Intensif, Bhabinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau Bersama Petugas Posko PPKM Mikro Desa Badau Giat Memberikan Himbauan Kepada Para Pelaku Usaha Yang Ada Di Desa Badau

Belitung, kabarbelitung.co.id – Bhabinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau Aiptu Heriyadi bersama Petugas Posko PPKM Mikro Desa Badau Laksanakan Giat Penegakan Prokes di masa PPKM Intensif dengan memberikan Himbauan kepada para Pelaku Usaha yang ada di Desa Badau, Kecamatan, Badau Kabupaten Belitung. Rabu (14/07/2021) Malam pukul 21.00 Wib.

Seizin Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi, Giat Bhabinkamtibmas Desa Badau Aiptu Heriyadi bersama Petugas Posko PPKM Mikro Desa Badau, Sebagai Tindak Lanjut dari Pelaksanaan PPKM Mikro Intensif Kabupaten Belitung yang tertuang dalam Surat Edaran Bupati Belitung No. 443.1/916/ll/2021, Tertanggal 08 Juli 2021.

“Yang Berkaitan dengan Aturan Tempat Usaha Penyedia Layanan Makan atau Kelontong Dan Lainnya, serta memberikan Edukasi Prokes didalam Kegiatan ini guna Mencegah dan Memutus Mata Rantaitai Penyebaran Covid-19 Diwilayah Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung.

“Untuk menekan Perkembangan Penyebaran Covid-19, kepada Pengusaha Baik Kecil, Menengah maupun Skala Besar, Diharapkan dapat Membantu Program Pemerintah dalam PPKM Intensif seperti yang saat ini sedang Berlangsung.

“Dalam Kegiatan ini tidak lupa selaku Bhabinkamtibmas dan didampingi oleh Petugas Posko PPKM Desa Badau, tidak Ketinggalan dengan terus Aktif memberikan Himbauan kepada Warganya yang memiliki Usaha untuk saat ini dapat mematuhi aturan saat PPKM Intensif berlangsung dengan Tutup pada Pukul 20.00 Wib jangan di Langgar karena akan mendapat Teguran Nantinya.

“Kita juga melakukan Penempelan Stiker Himbauan Surat Edaran Bupati Belitung No. 443.1/916/ll/2021, Tertanggal 08 Juli 2021 terkait Penegakan Prokes di Masa PPKM Intensif.

“Dan tetap Disiplin Menerapkan Prokes yang terpenting adalah selalu menggunakan Masker, mengingat Covid-19 masih menjadi Ancaman bagi kita semua dan untuk Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Desa Badau.” Himbau Aiptu Heriyadi.

Sementara Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi seizin Kapolres Belitung menyampaikan, terimakasih kepada seluruh Jajaran yang terus Aktif di Lapangan dalam Memberikan Edukasi Prokes dan Sosialisasi PPKM Intensif kepada Masyarakat.

“Khususnya kepada para Pelaku Usaha Kecil, Menengah, maupun Skala Besar yang Berada di Wilayah Hukum Polsek Badau agar bisa mematuhi PPKM Intensif ini.

“Dan kepada seluruh Masyarakat di Wilayah Kecamatan Badau, agar selalu Disiplin Menerapkan Prokes. Karena Virus Covid-19 dapat Menyerang kapan saja tanpa kita sadari.

“Patuhi Aturan saat PPKM ini agar tidak mendapat Teguran dan usahakan selalu menggunakan Masker saat Beraktivitas di Luar Rumah.” Tegas Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi.

(Red KB)