Belitung Timur News

Terapkan PPKM Di Wilayah Kecamatan, PJs Danramil 414-05/ Kelapa Kampit Dan Anggota Koramil Beserta Tim Satgas PPKM Penanganan Covid-19 Melaksanakan Giat Monitoring Dan Himbauan Kepada Pelaku Usaha

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Pjs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Ariprianto Bersama Anggota Koramil 414-05/Kelapa Kampit dan Tim Satgas PPKM Kecamatan Damar dan Kecamatan Kelapa Kampit melaksanakan Giat Monitoring dan Pengawasan Pelaksanaan PPKM di Wilayah Kecamatan Masing-Masing.

Hadir dalam kegiatan Monitoring dan Pengawasan Pelaksanaan PPKM Diantaranya Camat Damar dan kelapa Kampit, Pjs Danramil 414-05/Kelapa Kampit bersama Anggota, Anggota Polsek Manggar dan Kelapa Kampit, Satpol PP Kabupaten Belitung Timur, dan Tim PPKM Kecamatan.

Seizin Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M. SE., M.I.Pol., Giat Pjs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Ariprianto bersama Anggota dan Tim Gabungan Satgas PPKM Kecamatan Damar dan Kecamatan Kelapa Kampit Giat Monitoring dan Pengawasan Pelaksanaan PPKM di Wilayah Kecamatan Masing-Masing

“Giat Tim Satgas PPKM Gabungan ini dalam menjalankan Surat Edaran Bupati Belitung Timur Nomor : 443/032/2021 tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai 10 Juli sampai dengan 19 Juli 2021 guna menekan Penyebaran Kasus Covid-19 yang akhir-akhir ini semakin meluas.

“Dalam Pelaksanaan Kegiatan Tim Gabungan Satgas PPKM Kecamatan Damar dan Kecamatan Kelapa Kampit menghimbau agar semua Aktivitas di hentikan pada pukul 20.00 Wib.” Jelasnya.

“Namun kenyataannya ditemui Dilapangan, banyak Masyarakat yang masih Membandel dengan tetap membuka tempat Usahanya, hingga berbagai Argumen Dilontarkan kepada Petugas dari Pihak Pemilik Usaha.

“Menyikapi hal itu Petugas Tim Gabungan Satgas PPKM hanya memberikan Surat Teguran kepada Masyarakat yang sudah 2 kali Diperingatkan.

“Sehingga apabila Melanggar Kembali maka Petugas Tim Gabungan Satgas PPKM akan melakukan Penutupan tempat Usaha yang Membandel, namun dengan Pertimbangan dan telah sesuai Ketetapan Berlaku.” Ujar PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Ariprianto dengan Tegas.

(Red.KB)