Bangka Barat News

Tentang Percepatan Dan Sosialisasi Vaksinasi Kepada Warga Secara Humanis, Bhabinkamtibmas Polsek Jebus Hadiri Rapat Bersama Pemdes Mislak

Bangka Barat, kabarbelitung.co.id – Dalam rangka membahas percepatan vaksinasi dan sosialisasi vaksinasi kepada warga, Bhabinkamtibmas Briptu Sandi Miranda dari Polsek Jebus dan Babinsa Sertu Ngadino Menghadiri rapat bersama Kepala Desa Yuzir dan Pemerintahan Desa Mislak. Bertempat di Kantor Desa Mislak Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat. Rabu (03/11/2021) malam sekitar pukul 19.00 Wib.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Briptu Sandi Miranda seizin Kapolsek Jebus AKP Ghalih Widyo Nugroho S.H.,S.I.K, berharap peran Kepala Desa bersama perangkat Desa Mislak Kecamatan Jebus untuk tetap mengedukasi warga dengan sosialisasi secara humanis.

“Agar warga yang belum vaksinasi mau divaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.” Harap Briptu Sandi Miranda.

“Penyampaian sosialisasi secara humanis, Hal ini dilakukan agar warga mau dan antusias untuk ikut vaksinasi dan lebih patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaan dalam lingkungan Desa Mislak setempat.

“Selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan edukasi dan sosialisasi terhadap warganya secara humanis yang belum vaksinasi mau di vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Dan dalam rapat di Kantor Desa Mislak membahas tentang percepatan vaksinasi serta menentukan langkah penyampaian humanis terhadap warga Desa Mislak binaan kita agar mau di vaksin.” Ucap Briptu Sandi Miranda.

(Red.KB/Hms)