Belitung Timur News

Tali Asih Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit, Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaannya Yang Membutuhkan

Belitung Timur, kabarbelitung co.id – Babinsa Desa Mayang Sertu R Hutagalung Anggota Koramil 414-05/Kelapa Kampit, kegiatan melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Paket sembako kepada salah seorang Warga Binaannya. Bertempat di Dusun Penirokan, Desa Mayang, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Beltim. Sabtu (15/01/2022).

Seizin PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Aripianto, Giat Babinsa Sertu R Hutagalung dalam melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Paket sembako kepada salah seorang Warga Binaannya Atas Nama Ibu Sarni (60).

“Dengan adanya Bantuan Sembako yang telah diberikan oleh Babinsa, diharapkan dapat meringankan beban Warga Masyarakat.

“Selaku Babinsa, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pemberian Tali asih Bantuan Sembako untuk Membantu dan agar Masyarakat merasakan kehadiran Babinsa di Tengah-tengah Masyarakat.” Ujarnya.

“Tugas Babinsa salah satunya adalah menjaga Wilayah Binaannya agar selalu Kondusif, termasuk dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah khususnya di Wilayah Desa masing-masing agar Masyarakat merasa Aman dan Nyaman.

“Kita juga menghimbau Warga Binaannya agar meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Makan makanan yang bergizi dan olah raga yang cukup agar kekebalan tubuh meningkat, bila perlu minum suplemen tambahan seperti vitamin C dan tetap patuhi prokes.” Himbaunya.

Sementara Kepala Desa Mayang Bapak Guna Hendra jaya mengucapkan banyak terima kasih atas Bantuan Babinsa kepada Warganya, sehingga bisa meringankan Beban Warga Desa Mayang.” Ucapnya.

(Red.KB)