Belitung Health News

Tak Pernah Henti, Babinsa Koramil 414-06/Selat Nasik Tetap Laksanakan Monitoring Dan Pendampingan Percepatan Vaksinasi Warga Binaannya Di Puskesmas Selat Nasik

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Selat Nasik Serda Widodo Anggota Koramil 414-06/Selat Nasik, melaksanakan kegiatan Pendampingan Penyuntikan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama dan Kedua. Bertempat di Puskesmas Selat Nasik, Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung. Rabu (13/10/2021).

Seizin PJs Danramil 414-06/Selat Nasik Serma Purwoko,Giat Babinsa Desa Selat Nasik Serda Widodo dalam melaksanakan kegiatan Pendampingan Penyuntikan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama dan Kedua di Puskesmas Selat Nasik, Kecamatan Selat Nasik, guna memberikan rasa Aman dan Nyaman.

“Adapun Pendampingan Penyuntikan Percepatan Vaksinasi Sinovac Dosis Pertama sebanyak 10 vial kepada 20 orang.
dan Vaksin Tahap Kedua sebanyak 6 Vial kepada 12 Orang. dan dosis Kedua dengan Total 16 Vial kepada 32 Orang.

“Kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid-19 bekerja sama dengan Tim Nakes Puskesmas Selat Nasik yang diberikan kepada Warga Masyarakat di Desa Selat Nasik.

“Dikarenakan Sasaran Masyarakat sudah sangat Minim, Disebabkan sudah Banyaknya Masyarakat yang sudah Divaksin, Akan tetapi banyak juga Masyarakat yang belum Divaksin dengan berbagai macam alasan.” Ujar Serda Widodo.

(Red.KB)