Belitung News

Serda Meslan Babinsa Koramil 414-04/Membalong Hadir Dalam Pengamanan Acara Serah Terima Jabatan Kades Lassar

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Lassar Serda Meslan Koramil 414-04/Membalong menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Lassar untuk Periode Tahun 2021-2027, bertempat di Lapangan Kantor Desa Lassar, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Jumat (08/01/2021).

Babinsa Lassar seijin Kapten Czi Ahmad Tabrani mengatakan, Kami mengucapkan selamat kepada Saudara Andi Saputra selaku Kepala Desa Lassar yang terpilih.

“Semoga Jabatan yang di Emban menjadi Amanah dan dengan adanya Kepala Desa baru ini kita Sama-sama Berkerjasama untuk membangun memajukan Desa Lassar yang kita Banggakan ini.” Ujarnya.

Serda Meslan menambahkan, Kepemimpinan Kepala Desa terpilih Andi Saputra harus kita Dukung untuk Kemajuan Pembangunan Infrastruktur Desa Lassar maupun Memajukan Perekonomian Masyarakat Desa Lasar.

“Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas siap Bekerja Sama dalam Pembangunan Desa Lassar.” Jelasnya

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Membalong, Oscar Prima, Pj Kades Ibu Zaniar, Kades Terpilih Andi Saputra, Herno Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para Kadus Desa Lassar, Pendamping Desa Lassar, Para Toga, Toda, Tomas Desa Lassar
Penggerak PKK dan sejumlah Tamu Undangan lainnya.

Sertijab Kades Lassar Kecamatan Membalong ini dilakukan dengan penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan Kepala Desa Lassar oleh Pejabat Lama Ibu Zaniar dan Pejabat Baru Andi Saputra

Dilanjutkan sambutan oleh pj Kades Ibu Zaniar dan Andi Saputra Kepala Desa Terpilih Selama Kegiatan berlangsung dalam keadaan Tertib, Aman, dan Lancar.

(Red.KB/AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *