Belitung News

Semoga Bermanfaat Dan Sedikit Membantu Kepada Warga Yang Membutuhkan, Anggota Polsek Membalong Polres Belitung Kembali Baksos Bagikan Paket Sembako

Belitung, kabarbelitung.co.id – Kapolsek Membalong Polres Belitung AKP Karyadi, SH. Kembali Memerintahkan Anggota Polsek Membalong, melakukan Kegiatan Baksos berupa Penyaluran Paket Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Membalong, Rabu (21/07/2021).

Kegiatan Baksos berupa Penyaluran Paket Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Membalong, dilakukan oleh Aiptu Dafes dan Briptu Andry.

“Sesuai Perintah Pimpinan, Hari ini kita melaksanakan kembali Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan Bantuan Sembako kepada Warga yang Terdampak Covid-19 dan juga Program PPKM Mikro Intensif.

“Selain memberikan Bantuan kami juga memberikan Himbauan serta Mengedukasi Masyarakat agar selalu Mematuhi Protokol Kesehatan.

“Tetap memakai masker, selalu cuci tangan selesai beraktifitas, menghindari kerumunan dan jangan bepergian atau mengurangi Mobilitas.

“Semoga Bantuan yang kita Salurkan bisa Bermanfaat dan Sedikit Membantu Warga Masyarakat.” Ujar Aiptu Dafes.

Sementara Kapolsek Membalong AKP Karyadi, SH., Saat dikonfirmasi oleh Media ini kembali membenarkan kegiatan Baksos oleh Anggota Polsek Membalong.

“Melalui Program Baksos oleh Polsek Membalong ini, Kami berharap Masyarakat yang Terdampak Pandemi Covid-19 dan pada pelaksanaan PPKM Mikro Intensif ini

“Dapat Mematuhi dan Mendukung upaya Pemerintah supaya kita semua bisa Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Membalong.” Ungkapnya.

“Dan dapat terbantu dengan adanya Pembagian Paket Sembako ini, juga membantu mencukupi Kebutuhan Sehari-hari terutama bagi Warga yang Membutuhkan.” Harap Kapolsek Membalong.

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *