Belitung Timur News

Secara Humanis Dan Persuasif, Babinsa 414-02/Manggar Bersama Perangkat Desa Kurniajaya Dan Bhabinkamtibmas Giat Himbauan Kepada Warga Menghentikan Kegiatan Aktifitas TI Suntik Di Kawasan Bakau Desa Kurniajaya

Belitung Timur, kabarbelitug.co.id – Babinsa Desa Kurniajaya Serda Supriyadi Anggota Koramil 414-02/Manggar Bersama Anggota Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Kurniajaya, Melaksanakan Kegiatan Himbauan kepada Warga Masyarakat Desa kurniajaya yang Bermain Tambang dengan cara TI Suntik di Kawasan Bakau Desa Kurniajaya, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur. Kamis (10/06/2021).

Seizin Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Djoko Susilo, Giat Babinsa Serda Supriyadi Bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Kurniajaya untuk Menghimbau dan Menghentikan Kegiatan Aktifitas Pertambangan TI Suntik tersebut karena mendapat Laporan dari Warga Desa kurniajaya yang Terganggu dengan Aktifitas Tambang TI Suntik Tersebut.

“Kegiatan Himbauan dan Menghentikan Aktifitas Tambang TI Suntik Tersebut, Karena mendapat Laporan dari banyak Warga Masyarakat Desa Padang yang Terganggu dengan Aktifitas Tambang TI Suntik Tersebut.

“Warga Masyarakat Desa Padang merasa sangat Terganggu dikarenakan Mata Pencahariannya untuk Mencari Ketam Dan Kerang susah didapat semenjak adanya Aktivitas Tambang TI Suntik Tersebut.” Ujar Serda Supriyadi.

“Alhamdulillah, Selama Kegiatan Himbauan Tersebut, Berjalan dengan Tertib dan Aman, dan Warga yang melakukan Aktifitas Tambang TI Suntik tersebut mau Menghentikan Kegiatannya.” Ucap Babinsa.

Hadir dalam Kegiatan Himbauan Tersebut diantaranya, Babinsa Koramil 414-02/Manggar, Bhabinkamtibmas, Sekdes Kurniajaya, Ketua BPD Kurniajaya beserta Anggota, dan Linmas

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *