Belitung Timur Health News

Secara Door to Door, Babinsa Koramil 414-05/, Kelapa Kampit Giat Pendataan Dan Edukasi Masalah Vaksin Kepada Warga Binaannya

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Sukamandi Kopda Teddy Darmawan Anggota Koramil 414-05/Kelapa Kampit Melaksanakan Terobosan dalam Rangka Pendataan Ulang jumlah Masyarakat Desa Sukamandi yang belum melaksanakan Vaksin.

Seizin PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Aripianto, Giat Kopda Teddy Darmawan dalam Melaksanakan Terobosan Pendataan Ulang jumlah Masyarakat Desa Sukamandi yang belum melaksanakan Vaksin dari Rumah ke Rumah atau Door to Door. Sabtu (20/11/2021).

“Dalam melaksanakan Pendataan Ulang jumlah Masyarakat Binaannya di Desa Sukamandi yang belum melaksanakan Vaksin, juga Mengedukasi langsung serta Penekanan kepada Orangnya Memastikan dan Meyakinkan untuk Melaksanakan Vaksin.” Ujarnya.

“Dengan melakukan dari Rumah ke Rumah atau Door to Door, lebih Memastikan langsung dengan Warga dalam Pendataan Vaksin secara Langsung secara Humanis.” Ungkap Kopda Teddy Darmawan.

(Red.KB)