Belitung Timur News

Sebanyak 20 Paket Dibagikan, Kasat Lantas Polres Belitung Timur Giat Bansos Kepada Warga Masyarakat Yang Membutuhkan Terdampak Pandemi Covid-19

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Belitung Timur bersama Anggota Satlantas Polres Belitung Timur Giat membagikan 20 Paket Bantuan Sosial (Bansos) kepada Warga Masyarakat yang Terdampak Pandemi Covid-19, Jumat (16/07/2021).

Seizin Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, MH, Kasat Lantas Polres Belitung Timur AKP Sugraito, SH., Dalam Giat Bansos mengatakan, di Masa Pandemi Covid-19 menjadikan banyak Masyarakat yang membatasi Kegiatan, apalagi sudah Diterapkan PPKM mikro Darurat di Belitung Timur.

“Karena itu Kegiatan Bansos ini kita Laksanakan, dengan memberikan Bantuan pada mereka yang yang Membutuhkan, seperti kuli angkut, pedagang kaki lima, termasuk bagi orang yang sedang menjalani Isolasi Mandiri.

“Kita Membuktikan nyata bahwa Lantas juga Peduli terhadap Masyarakat. Kami beri Sembako, Masker, hingga Handsanitizer. Dan Semoga Bansos ini berguna buat mereka yang membutuhkan selama Masa Pandemi ini.” Ujar Kasat Lantas.

“Dengan kita membeli Bahan-Bahan Bantuan ini dari Pedagang-Pedagang Kecil yang Terdampak Pandemi, sehingga mereka semua juga Mendapatkan Manfaatnya di Tengah Pandemi ini.

“Pemberian Bansos ini Dilaksanakan Serentak di seluruh Polres di Wilayah Polda Kep. Babel. Dan Kegiatan Bakti Sosial ini pun akan Dilakukan secara Terus Menerus dan menyebar di seluruh Kecamatan hingga Desa Se-Beltim nantinya.

“Adapun di hari Pertama Kegiatan Bansos ini, kita Tuju atau Arahkan bagi Warga Masyarakat di sekitar Wilayah Kecamatan Manggar.

“Dan Kita akan terus Bergerak bersama Melawan Pandemi ini. Semoga Warga Masyarakat bisa Terbantu dan Pandemi ini segera Usai.” Harap AKP Sugraito.

(Red.KB)