Belitung News

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau Yang Harus Dekat Dan Bisa Mengayomi, Memberikan Apresiasi Kepada Pengabdian Seorang Tukang Bersih-Bersih Kantor Desa Badau Tetap Semangat Dalam Tugas Walaupun Sudah Beranjak Usia

Belitung, kabarbelitung.co.id – Bhabinkamtibmas Desa Badau Aiptu Heriyadi Polsek Badau Polres Belitung, Tergerak Membantu Pekerjaan Pak Arbuen (60 Thn). Demi Menambah Penghasilan untuk keluarganya Bapak Arbuen menjadi Seorang Tukang Bersih-bersih di Kantor Desa Badau telah Mengabdi sejak Tahun 2019,

Seizin Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi, Karena Sebagai Bhabinkamtibmas Dirinya harus Dekat dan bisa Mengayomi dan Menjalin Kemitraan sekaligus Bersilaturahmi dengan Warga Binaanya.

Bapak Dua Anak ini asal dari Desa Badau Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung Terpantau Kamis, (10/06/2021) Pukul 06.30 Wib, sudah Mengawali Hari-harinya Bermodal Sapu Lidi, Skop dan Tong Sampah, Melaksanakan Aktifitasnya Membersihkan Kantor Desa Badau.

“Itu Dijalaninya dengan Rasa Syukurnya, walau hanya sebagai Honor sebagai Tukang Bersih-bersih Kantor Desa Badau saat ini.

“Dengan Kerja Keras, Ketekunan dan Rasa Pengabdian ini, Dirinya selama kurang lebih Setahun lebih Membaktikan Diri jalankan Tugasnya dengan tetap Semangat Walaupun sudah Beranjak Usia.” Ungkapnya.

“Bagi Pak Arbuen, dengan Kerja Keras, penuh Keikhlasan dan Rasa Syukur dan Tanggung Jawab, Pengabdian yang selama ini Terus memberikan Motivasi kepada Dirinya untuk melakukan Pelayanan Terbaik dalam Melaksanakan Tugas. Namun lebih dari itu, Kebermanfaatan bagi Sesama adalah yang Utama.

“Dari Harapan Pak Arbuen, Semoga apa yang Dilakukannya dapat Memberikan Motivasi kepada Sesama dalam hal Pengabdian dan Cinta terhadap Kebersihan Disekitar Lingkungan Kita.” Ujar Bhabinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau Aiptu Heriyadi.

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *