Belitung News

Sebagai Anggota Polri Harus Selalu Hadir Dalam Kesulitan Masyarakat, Kapolsek Badau Beserta Anggota Laksanakan Takziah Ke Warga Yang Meninggal Dunia Karena Sakit Dan Memberikan Bantuan Berupa Beras

Belitung, kabarbelitung.co.id – Kapolsek Badau Polres Belitung IPTU Ferry Gunadi Beserta Anggota Polsek Badau Melaksanakan Takziah atau Sambang Duka ke Warga Masyarakat yang Meninggal Dunia karena Sakit. Dan memberikan Bantuan berupa Beras kepada Pihak Keluarga yang Meninggal Dunia. Bertempat di Dusun Kelekak Datuk, Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung. Rabu (02/06/2021) Pukul 13.30 Wib.

Seizin Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono S, S.IK. M.H., Giat Takziah Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi bersama Anggota, Dikarenakan Kepedulian serta atas Dasar Kecintaan kapolsek Badau kepada Masyarakat Binaannya dalam Menjalin Hubungan Tali Silaturahmi.

“Bahwasannya sebagai Anggota Polri harus selalu Hadir dalam Kesulitan Masyarakat di Wilayah Hukumnya, apapun yang kita bisa Bantu kita Berikan ini semua agar Terciptanya Hubungan Silaturahmi, Keamanan dan saling Bersinergi antara Warga Masyarakat Kecamatan Badau, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dengan Polsek Badau.

“Kegiatan Tauziah atau Sambang Duka dan Silaturahmi yang Kita lakukan dalam Melayat Warga Masyarakat yang Meninggal Dunia Karena Sakit, sebagai bentuk Kepedulian ingin Menciptakan Rasa Saling Menolong, Gotong Royong Ditengah Warga Masyarakat.

“Dengan Membantu memberikan Bantuan berupa Beras kepada Pihak Keluarga yang Meninggal Dunia, Bukan Berarti kita ingin mencari Sensasi, akan tetapi Keikhlasan kita dalam Meringankan Beban Keluarga yang di Tinggalkan.” Ungkap IPTU Ferry Gunadi.

Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi disela Kegiatan Tauziah ini juga Menghimbau agar Masyarakat Dusun Kelekak Datuk, Desa Badau, Kecamatan Badau, selalu Mematuhi Protokol Kesehatan 5M.

“Mari kita Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan PPKM Berskala Mikro untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Badau ini Khususnya.

“Saya Kapolsek Badau dan Anggota, Turut Berduka Cita dan Mendoakan Semoga Almarhum Husnul Khotimah, Ditempatkan Disurganya Allah serta Keluarga yang Ditinggalkan Diberikan Kesabaran Aamiin.” Kapolsek Badau.

(Red.KB)