Belitung News

Sat Polairud Polres Belitung Bersama Instansi Terkait Giat Pembagian Masker Di Pelabuhan Dalam Melaksanakan Perbup Belitung tentang Pedoman Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman

Belitung, kabarbelitung.co.id – Sat Polairud Polres Belitung bersama Pos Al Tanjung Pandan, Dinas Kementerian kelautan, perikanan, kantor pelayanan pelabuhan perikanan nusantara, PSDKP, dan Puskesmas tanjung pandan kembali melakukan Kegiatan Pembagian Masker di Pelabuhan Perikanan Nusantara dan Pasar Tradisional Tanjungpandan. Rabu (07/10/2020) pagi.

Kasat Polairud Polres Belitung, AKP Iman Teguh Prasetyo, SH,S.IK Seizin Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono S, S.IK,M.H yang ikut dalam Kegiatan pembagian Masker mengatakan.

“Kegiatan Pembagian Masker dan juga Mensosialisasikan Peraturan Bupati Belitung No. 43 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan Bupati Belitung Nomor 23 Tahun 2020 tentang Pedoman Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman dalam masa Pandemi Corona Virus Dieases 2019 di Kabupaten Belitung.

“Dalam Kegiatan ini kita bersama Pos Al Tanjung Pandan, didampingi Dinas Kementerian kelautan, perikanan, kantor pelayanan pelabuhan perikanan nusantara, PSDKP, dan Puskesmas tanjung pandan serta Crew kapal Patroli C2 XXVIII-1203 Sat Polairud Polres Belitung.

“Tujuan pembagian Masker Agar Masyarakat mentaati Peraturan Bupati Belitung supaya Wilayah Kabupaten Belitung bisa Aman dan Bebas dari Pandemi Virus Covid-19.” Ungkapnya.

“Dan juga agar Masyarakat membiasakan Pribadinya, Keluarganya untuk menggunakan Masker dan ikut Mensosialisasikan kepada tetangganya untuk menggunakan Masker dan Mentaati Peraturan yang sudah dikeluarkan dari Bupati Belitung terkait masalah Covid-19.

“Untuk Nelayan – Nelayan yang sedang berlabuh di pelabuhan atau kelaut juga di Himbau agar menggunakan Masker ketika bertemu dengan Nelayan lainnya untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19.” Ujar Kasat Polair Polres Belitung.

(Lucky)