Belitung News

Sambut Hari Polwan Ke-73 Dan HKGB Ke-69 Tahun 2021, Kapolres Belitung Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Bersama PJU Polres Belitung Giat Baksos Berbagi Paket Sembako Dan Tali Asih

Belitung, kabarbelitung.co.id – Dalam Rangka Memperingati Hari Polisi Wanita Ke-73 yang jatuh pada Tanggal 1 September 2021 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 Tahun 2021 di Polres Belitung.

Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono S, SIK, MH., Memimpin Kegiatan Bakti Sosial bersama PJU Polres Belitung Memberikan Paket Sembako kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri, Perwakilan Tenaga Kesehatan serta Masyarakat Pra-Sejahtera. Rabu (14/07/2021) pukul 08.00 Wib

Turut hadir dalam Kegiatan Baksos diantaranya Kapolres Belitung, Wakapolres Belitung, Perwakilan PJU Polres Belitung, Ketua Bhayangkari Cabang Belitung beserta Anggota Bhayangkari lainnya, dan Polwan Polres Belitung sejumlah 17 Orang yang terbagi dalam 2 Tim.

Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono S, SIK, MH., Dalam Kegiatan Memperingati Hari Polisi Wanita Ke-73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 Tahun 2021 di Polres Belitung mengatakan.

“Saya Mengapresiasi Kegiatan Polwan Jajaran Polres Belitung yang menggelar Kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka memperingati hari Polisi Wanita Ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 September 2021 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 Tahun 2021 Polres Belitung.

“Pelaksanaan Bakti Sosial ini juga dalam Rangka Mewujudkan Polwan Peduli dan Berbagi Kasih ditengah Situasi dan Kondisi Perekonomian Masyarakat yang sedang Dilanda Wabah Pandemi Covid-19 saat ini serta Menyongsong Peringatan Hari Polisi Wanita yang Ke-73.

“Pelaksanaan Baksos dengan Pembagian Sembako ini kita Berikan kepada Tenaga Kesehatan Covid-19 di RS Umum Belitung, Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Serta Masyarakat Pra-Sejahtera yang berada di Kelurahan Paal Satu dan Kelurahan Kampung Parit.” Ujar Kapolres Belitung.

“Ya tentunya, harapan kami didalam Kegiatan Baksos Memperingati Hari Polisi Wanita Ke-73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 Tahun 2021 Polres Belitung ini dapat Bermanfaat.

“Khususnya untuk Membantu Masyarakat Khususnya yang Terdampak dari Wabah Pandemi Covid-19 ini dan Khususnya para Tenaga Kesehatan yang Berjuang di Rumah Sakit Umum dalam menghadapi Para Pasien Covid-19.” Jelas AKBP Ari Mujiono.

(Red.KB)