Belitung News

Saling Berbagi Dan Peduli, Bhabinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau Bersama YBM PLN Unit Induk Wilayah Babel Giat Bansos Ke Warga Kurang Mampu

Belitung, kabarbelitung.co.id – Bhabinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau Peduli Sesama, Bersinergi dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung Bapak HarJuansyah dalam Kegiatan Bansos bagikan Paket Sembako Dan Santunan Ke Warga Kurang Mampu. Kamis (23/09/2021) pukul 09.30 Wib.

Seizin Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi, Giat Bhabinkamtibmas Desa Badau Bersinergi dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung dengan Membagikan Paket Sembako dan Santunan Ke Warga Kurang Mampu dan yang Membutuhkan di Wilayah Desa Badau, Kecamatan Badau yang terdampak Covid-19.

“Adapun Sinergi Penyaluran Kegiatan Bansos melalui Program dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung dan merupakan Respon Kepedulian para Pegawai PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung.

“Terhadap mereka yang sedang Kesulitan dan Membutuhkan ditengah Wabah Pandemi Covid-19, dan Selaku Bhabinkamtibmas Desa Badau turut serta dalam Kegiatan tersebut bersama Tim.

“Bantuan Baksos berupa Paket Bantuan Berisikan diantaranya Minyak Goreng, Gula, dan Kebutuhan Pangan lain bagi mereka yang Kurang Mampu.

“Bersama Bapak HarJuansyah dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung, berharap semoga Bantuan Sembako ini dapat meringankan beban Masyarakat serta Semangat Berbagi dan Peduli terhadap Sesama selalu ada.” Ujar Aiptu Heriyadi.

(Red.KB)