Belitung Timur News

Salah Satu Warga Binaannya Alami Gangguan Jiwa Dan Sering Meresahkan Masyarakat, Babinsa 414-03/Gantung Bersama Unsur Forkopimcam Gelar Rapat Penanggulangan Di Aula Kantor Desa Nyuruk

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Nyuruk Serda Joko Nugroho Anggota Koramil 414-03/Gantung, Melaksanakan Rapat di Aula Kantor Desa Nyuruk, Membahas Salah Satu Warga Binaannya yang mengalami Gangguan Jiwa. Selasa (18/05/2021)

Seizin Danramil 414-03/Gantung Peltu Imanudin, Giat Babinsa Serda Joko Nugroho Melaksanakan Kegiatan Rapat Bersama Forkopimcam Terkait Warga Binaannya Yang Bernama Rudi alias Gumbrot yang mengalami Gangguan Jiwa yang sering meresahkan Masyarakat.

“Saudara Rudi alias Gumbrot dengan Alamat Dusun Bentaian, Rt.02 Desa Nyuruk, Kecamatan Dendang, sudah sangat Meresahkan Warga dikarenakan yaitu suka Mengambil atau Mencuri Barang Milik Warga Kampung.

“Dan dari hasil Keputusan Rapat Bersama Forkopimcam memutuskan bahwa Saudara Rudi alias Gumbrot harus di Rujuk ke RSJ hari ini juga.

“Dikarenakan Warga sudah Resah dan untuk Mengatasi Tindakan Masa maka Pihak Desa meminta Rujukan ke DINSOS dan DINKES bahwa Saudara Rudi harus di Rujuk ke RSJ Hari ini juga.” Ujar Babinsa Serda Joko Nugroho.

Hadir dalam Kegiatan Rapat Diantaranya Kadinsos Diwakili Bapak Bambang, Kadinkes Diwakili Bapak Rusli, Kapolsek Dendang, Kapuskes Dendang Diwakili Bapak Irfan, Kades Nyuruk, Babinsa & Bhabinkamtibmas, Kadus Bentaian, Linmas dan Orang Tua dari Saudara Rudi.

(Red.KB)