Belitung Health News

Program KURSI 4 Pilar Kecamatan Badau Kembali Dilaksanakan Di Desa Cerucuk Dalam Mendukung Percepatan Vaksinasi

Belitung, kabarbelitung.co id – Percepatan Vaksinasi Covid-19 Kecamatan Badau, terus dilaksanakan oleh 4 Pilar diantaranya Pemdes Se-Kecamatan Badau, Puskesmas Badau, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam Melaksanakan Inovasi Program Kunjungan Rumah, Ajak Vaksinasi (KURSI).

Dan Program Kursi oleh 4 Pilar Kecamatan Badau kali ini Dilaksanakan di Desa Cerucuk, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung. Dengan melakukan Door to Door rumah Warga. Kamis (23/09/2021).

“Inovasi Program KURSI oleh 4 Pilar Kecamatan Badau ini adalah Upaya untuk Membantu Warga yang ingin Vaksinasi Covid-19 Khususnya Lansia, Berkebutuhan Khusus, dan yang tidak ada Sarana Transportasi guna Percepatan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok).

“Dengan melakukan Door to Door Program KURSI, Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dilakukan oleh 4 Pilar Kecamatan Badau kepada Warga Di Lingkungan RT Se-Desa Cerucuk.

“Alhamdulillah, Perjuangan 4 Pilar Desa Cerucuk, Kecamatan Badau dengan Program KURSI ini Sangat disukai Warga Masyarakat, dari Antusias Warga yang hadir belum Divaksin, sekarang sudah dapat kita Vaksinasi.

“Dalam mendukung Percepatan Vaksinasi, 4 Pilar Desa Cerucuk, Kecamatan Badau akan terus dilaksanakan dengan Program KURSI Door to Door Rumah Warga Masyarakat.” Ujar Brigadir Afriadi.

(Red KB)