Belitung Health News

Program KURSI 4 Pilar Desa Badau, Kembali Melaksanakan Door to Door Percepatan Vaksinasi Bagi Lansia Dan Pralansia Serta Warga Berkebutuhan Khusus

Belitung, kabarbelitung.co.id – Inovasi Menjalankan Program KURSI 4 Pilar Desa Badau, Kecamatan Badau diantaranya Pemdes Se-Kecamatan Badau, Puskesmas Badau, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kembali melaksanakan kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Diwilayah Binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau melaksanakan Door to Door Vaksinasi bersama pihak Puskesmas Badau bagi Lansia, Pralansia, Warga Berkebutuhan Khusus, jauh dari lokasi Vaksin hingga tingkat RT Se-Desa Badau melalui Inovasi KURSI (Kunjungan Rumah Ajak Vaksinasi). Jumat (01/10/2021) pukul 08.30 Wib.

“Dengan memperkenalkan Inovasi Vaksinasi Program Kunjungan Rumah, Ajak Vaksinasi (KURSI) yang di bentuk oleh 4 Pilar Desa Badau Kecamatan Badau, Ajak Warga Masyarakat untuk Melakukan Vaksinasi dengan Humanis.

“Inovasi Program KURSI ini adalah Upaya untuk Membantu Warga yang ingin Vaksinasi Covid-19 Khususnya Lansia, Berkebutuhan Khusus, dan yang tidak ada Sarana Transportasi guna Percepatan Herd Immunity atau Kekebalan Imunal.

“Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dilakukan secara Door to Door dengan Program Kursi oleh 4 Pilar Desa Badau Kecamatan Badau kepada Warga Di Lingkungan RT Se-Desa Badau.” Ujar Bhabinkamtibmas Desa Badau.

“Alhamdulillah, Perjuangan 4 Pilar Desa Badau Kecamatan Badau dengan Program KURSI ini Sangat disukai Warga Masyarakat, sebab Warga yang belum Divaksin dengan berbagai Alasan khususnya Lansia sekarang sudah dapat kita Vaksinasi.

“Komitmen Kami 4 Pilar Desa Badau Kecamatan Badau tidak akan pernah Berhenti dan Kendor selama Pandemi Covid-19 ini belum Berakhir, dan Mendukung Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 kita tetap Melaksanakan Pelaksanaan Door to Door Vaksinasi dengan Inovasi Program KURSI.” Ungkap AIPTU Heriyadi.

(Red KB)