Belitung Health News

Polsek Membalong Polres Belitung Giat Monitoring Dan Pendampingan PT. Foresta Dwi Lestari, Pelaksanaan Program Gerakan Nasional 7 Juta Warga Vaksinasi Di 17 Propinsi

Belitung, kabarbelitung.co.id – Polsek Membalong melalui Bhabinkamtibmas Desa Kembiri, melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pendampingan Program Gerakan Nasional 7 Juta Warga Vaksinasi di 17 Propinsi yang dilaksanakan oleh Perusahaan Kelapa Sawit PT. Foresta Dwi Lestari dan PT AKS serta Masyarakat Desa Kembiri.

Program Gerakan Nasional 7 Juta Warga Vaksinasi di 17 Propinsi ini bekerja sama dengan Klinik PT. Foresta dan Puskesmas Simpang Rusa dan Puskesmas Membalong, bertempat di Klinik PT .Foresta Dwi Lestari, Desa Kembiri, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung. Jumat (24/09/2021).

Seizin Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH, SIK, MH., Kapolsek Membalong AKP Karyadi, SH., dalam Kegiatan Monitoring dan Pendampingan Program Gerakan Nasional 7 Juta Warga Vaksinasi di 17 Propinsi oleh Perusahaan Kelapa Sawit PT .Foresta Dwi Lestari dan PT AKS dan Masyarakat Desa Kembiri Mengatakan.

“Pada pelaksanaan Vaksinasi tersebut, tercatat Sebanyak 566 Orang yang di Vaksinasi Covid-19, yang terdiri dari Karyawan PT. Foresta dan Karyawan PT. AKS serta Masyarakat Desa Kembiri.

“Dalam Program Gerakan Nasional 7 Juta Warga Vaksinasi di 17 Propinsi, selaku Kapolsek Membalong dan Jajaran serta Babinsa Desa Kembiri sangat Mendukung adanya Gerakan Vaksinasi yang dilakukan oleh Perusahaan Kelapa Sawit.

“Karena Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri dalam mengatasi Pandemi Covid-19, dan dengan adanya Program Gerakan Nasional 7 Juta Warga Vaksinasi di 17 Propinsi oleh pihak Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit.

“Sangatlah membantu percepatan Program Vaksinasi, Khususnya di Wilayah Kecamatan Membalong.” Ungkap Kapolsek Membalong AKP Karyadi, SH.

(Red.KB)