News

Polres Belitung Berduka, Anggota Unit Intel Polsek Membalong Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas.

Belitung, kabarbelitung.co.id – Jajaran Polsek Membalong, Polres Belitung Rabu pagi (15/04/2020) pukul 07.30 Wib berduka, karena salah satu Anggotanya atas nama BRIGADIR Aziz Andoro Meninggal Dunia di TKP akibat kecelakaan Lalulintas di Jalan Raya Membalong RT 4/RW 03 Desa Perpat, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung.

Almarhum BRIGADIR Aziz Andoro (32) Anggota Polri kesehariannya bertugas dibagian Unit Intel di Polsek Membalong, Polres Belitung dengan Alamat tinggal Jl. Air Ketekok Rt. 07 Rw. 02 Desa Air Ketekok Kec. Tanjung pandan Kab. Belitung.

Dari Kronologis kejadian bermula pada saat Mobil Mitsubisi Truck dengan No.pol BN 4868 AJ, warna kuning yang dikemudikan oleh sdr. Iwanturi (35) dengan Alamat Jl. karang Asem RT 06/RW 02 Desa Perepat, Kec. Membalong Kab. Belitung, hendak ke Kediaman sdr. Sutino.

Sesampainya di TKP di Jl. Raya Membalong RT 4/RW 03 Desa Perpat, Kecamatan Membalong, sdr. Iwanturi kemudian memarkirkan kendaraan Mitsubisi Trucknya di badan jalan.

Selang berapa menit Sdr. Iwanturi meninggalkan kendaraan Mitsubisi Trucknya, datang sepeda motor Honda PCX warna Hitam dengan No. Pol BN 4901 WE yang di kendarai oleh BRIGADIR Aziz Andoro datang dari arah Tanjungpandan hendak menuju ke Membalong.

Sesampainya di TKP kendaraan yang di kendarai oleh BRIGADIR Aziz Andoro langsung menabrak bagian Bak Truk belakang bagian sebelah kanan.

Sehingga menyebabkan BRIGADIR Aziz Andoro terjatuh dan Meninggal Dunia di TKP dan kemudian langsung di bawah ke Rumah Sakit Umum Daerah Tanjungpandan.

Kejadian Laka Lantas tersebut telah di tangani oleh Unit Laka Polres Belitung BRIPKA Hery Meilan dan BRIPTU Randi Novrianto,
dan Barang bukti kendaraan sudah diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Belitung.

(Lucky)