Belitung Timur Health News

PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Bersama Babinsa Desa Mengkubang Giat Pengamanan Dan Monitor Pemakaman Pasien Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Ariprianto bersama Babinsa Desa Mengkubang Koptu Firdiansyah, melaksanakan Kegiatan Pengamanan dan Monitor Pemakaman Pasien yang telah Meninggal Dunia Seorang Pasien yang Terpapar Covid-19 di RSUD Beltim.

Seizin Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M. SE. M.I.Pol., Giat PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Ariprianto Bersama Babinsa Desa Mengkubang melaksanakan Kegiatan Pengamanan dan Monitor Pemakaman Pasien Meninggal Dunia Positif Covid-19 yang Dikuburkan di Pemakaman Umum Desa Mengkubang, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur. Jumat (30/07/2021).

“Adapun Identitas Pasien seorang Perempuan atas nama Fatmawati (63) dengan Alamat Dusun Libut, RT.01, Desa Suka Mandi, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur.

“Proses Pemakaman Warga yang Meninggal Dunia akibat Covid-19 berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan yang dilakukan oleh Petugas Dinas Kesehatan Beltim yang di lengkapi dengan APD lengkap.

“Selaku PJs Danramil juga menyampaikan Himbauan kepada warga untuk menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan serta tidak menimbulkan kerumunan untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19.

“Selama kegiatan berlangsung situasi pemakaman warga yang meninggal dunia akibat Covid-19 dapat berjalan dengan Aman dan Lancar serta sesuai standar Protokol Kesehatan.” Ungkap Serma Ariprianto.

(Red.KB)