Belitung Health News

Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kembali Babinsa 414-06/Selat Nasik Dalam Giat Pendampingan Penyuntikan Vaksinasi Di Gedung Serbaguna Desa Suak Gual

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Selat Nasik Serda Widodo Anggota Koramil 414-06/Selat Nasik, melaksanakan Giat Pendampingan Penyuntikan Percepatan Vaksinasi Covid-19. Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Suak Gual, Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung. Jumat (24/09/2021) pukul 08.00 Wib.

Seizin PJs Danramil 414-06/Selat Nasik Serma Purwoko, Giat Babinsa Desa Selat Nasik Serda Widodo dalam melaksanakan Giat Pendampingan Penyuntikan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Gedung Serbaguna Desa Suak Gual guna memberikan rasa Aman dan Nyaman.

“Adapun Target Sasaran Percepatan Vaksinasi Covid-19 sebanyak 85 Vial untuk 170 Orang Warga Desa Suak Gual, dengan menggunakan Jenis Vaksin Sinovac.

“Kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid-19 ini yang bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Selat Nasik dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Suak Gual.

Kegiatan Penyuntikan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Koramil 414-06/Selat Nasik sangat Antusias Warga Masyarakat Suak Gual yang menghadiri untuk melaksanakan Vaksinasi.

“Sebelum akan dilakukan Vaksinisasi, akan Diadakan Pemeriksaan Kesehatan dari Tim Dokter dan Puskesmas Selat Nasik, seperti Pemeriksaan Tensi, Jantung serta Penyakit Bawaan lainnya.

“Dan apabila Lolos Tes Seleksi tersebut akan Dilanjutkan dengan Penyuntikan Vaksin.” Jelas Babinsa Serda Widodo.

(Red.KB)