Bangka Barat Nasional News

Perang Melawan Narkoba, Kelurahan Tanjung Dalam Penilaian Tim Ditresnarkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung

Bangka Barat, kabarbelitung.co.id – Penilaian Lomba Kampung Tangguh Bebas Narkoba oleh Tim Ditresnarkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung di Kelurahan Tanjung Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat. Rabu (20/09/2023)

Tim Penilai Kampung tangguh narkoba yang hadir dari polda kep Babel yaitu AKP Ali Akbar dan Ipda Alfik Putra.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Seluruh pengurus kampung tangguh bebas narkoba dari Kel Tanjung Kec Mentok Kab Bangka Barat, Kasat Narkoba Polres Bangka Barat IPTU Budi Prasetyo, perangkat Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba Seluruh Anggota Satresnarkoba Polres Bangka Barat.

Kegiatan Penilaian ini langsung dilakukan Di Posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba di eks Kantor Kelurahan Lama Kp.Tanjung Kec.Muntok Kab. Bangka Barat.

Kasat Narkoba Polres Bangka Barat Iptu Budi Prasetyo mengatakan Kegiatan meliputi pengecekan sarana dan prasarana, administrasi pendukung serta laporan kegiatan pelaksanaan kampung tangguh anti narkoba.

“Dengan dilaksanakan penilaian diharapkan semakin menggiatkan program yang telah dicanangkan untuk kedepan berjalan sesuai dengan harapan di masyarakat dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” harap Kasat Narkoba.

(Red.KB)