Belitung Timur Health News

Pentingnya Prokes, Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Bagikan Masker Gratis Dan Edukasi Kepada Anak Sekolah SDN Kelapa Kampit

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Sebagai upaya memutus rantai penularan Covid-19 kepada generasi penerus bangsa, Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Kodim 0414/Belitung Serda Sudiro bersama Sekcam Kelapa Kampit Bapak Hardi membagikan Masker secara Gratis kepada Anak Sekolah SD Negeri 01 Kelapa Kampit yang dilanjutkan Sosialisasi. Selasa (06/12/2021).

PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Aripianto mengatakan, Aksi bagi Masker Gratis kepada Anak Sekolah merupakan salah satu bentuk Kedekatan Babinsa dengan Warga Binaan.

“Kita tidak hanya menjaga Hubungan Baik dengan Orang-Orang Dewasa saja tetapi juga dengan Anak-Anak, kita harus Merangkul dan Mengarahkan Anak-Anak karena mereka adalah Generasi Penerus Bangsa.

“Selain membagikan Masker Gratis, kita juga berikan Edukasi dan Pemahaman kepada Anak-Anak ini akan Pentingnya menggunakan Masker disaat Masa Pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut ternyata membawa Dampak Positif kepada Anak-Anak Sekolah, mereka Senang dan Bersemangat karena Babinsa juga Mengedukasi tentang Pentingnya Menggunakan Masker. Kita berharap semoga Pandemi ini segera Berakhir.” Ujar PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit.

(Red.KB)