Belitung News

Penerapan PPKM Level 3 Jelang Natura, Bhabinkamtibmas Desa Badau Bersama Satgas PPKM Desa Badau Giat Sosialisasi Dan Memasang Brosur Himbauan

Belitung, kabarbelitung.co.id – Jelang Penerapan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Natal dan Tahun Baru (Nataru), di Wilayah Desa Binaan.

Bhabinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau bersama Satgas PPKM Desa Badau dan Relawan Mensosialisasikan kepada Warga Masyarakat, Pelaku Usaha Terkait akan adanya Kebijakan Pemerintah Pusat dengan Penerapan PPKM Level 3 Jelang Nataru.

Seizin Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Badau AIPTU Heriyadi bersama Kades Badau dan Satgas PPKM Desa Badau serta Relawan, melaksanakan Koordinasi dalam Sosialisasi Penerapan PPKM Level 3 Jelang Natura di Kantor Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung. Rabu (24/11/2021) Malam.

“Aturan resmi PPKM Level 3 saat libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ini tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 62 Tahun 2021.

“Dengan melakukan Sosialisasi dan memasang Brosur Sosialisasi ke para Pelaku Usaha di Wilayah Desa Badau, dalam Penerapan Protokol Kesehatan, kepada Warga Masyarakat untuk tidak Berpergian, Tidak Pulang Kampung dengan tujuan yang tidak Primer, tidak Penting, tidak Mendesak, dan lainnya.

“Apabila sudah ada Ketentuan dari Pemerintah terkait Kebijakan sesuai pada
Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat
(PPKM) Level 3 (Tiga).” Ujar Bhabinkamtibmas Desa Badau.

“Dengan kita melakukan Sosialisasi dan memasang Brosur Sosialisasi terkait Pelaksanaan PPKM Level 3 Jelang Nataru kepada Masyarakat dan para Pelaku Usaha khususnya di Wilayah Desa Badau ini agar dapat Mengantisipasi dan Mencegah terjadinya Penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah mulai Mereda.” Jelas AIPTU Heriyadi lagi.

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *