Berita Heboh Lainnye News

Penemuan Mayat DiDuga Gantung Diri di Kawasan PT. Rebinmas Jaya Dusun Parit Gunung Desa Air Batu Buding Kec.Badau Kab.Belitung.

Belitung, kabarbelitung.co.id – Penemuan mayat laki-laki diduga gantung diri di kawasan komplek perumahan PT. Rebinmas  Jaya Desa Aik Batu Buding Kec. Badau Kab. Belitung. Selasa ( 09/6/2020 ).

Mayat tersebut berinisial IG, berjenis kelamin laki-laki (22th), yang kesehariannya sebagai buruh panen di PT. Rebinmas Jaya Desa.

Menurut Keterangan Dari istri korban bahwa korban meninggalkan rumah pada pukul 09.00 Wib Pagi Tanggal 08/06/2020. Pada hari yang sama Sekira pukul 18.00 Wib Istri Korban memberitahukan Kepada Tetangga korban Bahwa korban tidak pulang kerumah, kemudian rekan kerja korban yang merupakan tetangga korban melakukan pencarian di sekitar rumah korban Hingga malam namun tidak ditemukan.

Keesokan Harinya Pada Tanggal 09/06/2020 rekan rekan korban mencari keberadaan korban dan memberitahukan Satpam PT.RABINMAS JAYA yang kemudian Di Laporkan Kepada pimpinan PT. RABINMAS Jaya dan Polsek Badau. Sementara Rekan Kerja dan Tetangga terus melakukan pencarian Sekira Pukul 16.00 Wib.

Tetangga Korban yang Melakukan Pencarian Menemukan Korban Di Pinggir Sungai Yang Berjarak Kurang Lebih 200 M Dari Kediaman Korban Dengan Posisi Leher Tergantung Di Dahan Pohon Dalam Kondisi Patah dengan kondisi Sudah Meninggal Dunia.

Saat ini Pihak Kepolisian Dalam Hal ini Polsek Badau Dan Unit Identifikasi Polres Belitung Sudah Mengamankan TKP dan Berkoordinasi Dengan Pihak keluarga untuk membawa jenazah Korban Ke RSUD Marsidi Judhoyono. (Rd/Lk)