Belitung Timur News

Peduli Terhadap Warga Binaannya, Babinsa Koramil 414-03/Gantung Giat Tali Asih Kepada Warga Yang Kurang Mampu Dan Membutuhkan

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Selingsing Serda Joko Nugroho Anggota Koramil 414-03/Gantung, Melaksanakan kegiatan Tali Asih ke Rumah Warga Masyarakat Binaannya atas nama Ibu Sumarni (48), yang tinggal Dusun Jangkang Timur, Desa Jangkang, Kecamatan Simpang Pesak, Kabupaten Beltim. Sabtu (20/11/2021).

Seizin Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf Hermansyah, Giat Babinsa Desa Selingsing Serda Joko Nugroho dalam Melaksanakan Kegiatan Tali Asih ke Rumah Warga Masyarakat Binaannya atas nama Ibu Sumarni (48), Yang merupakan Masyarakat kurang Mampu.

“Sebagai Wujud bahwa TNI selalu Hadir Ditengah tengah Masyarakat yang saat ini tengah Berjuang Menghadapi Wabah Covid-19.

“Adapun kegiatan Tali Asih kepada Warga Binaannya dengan memberikan Bantuan Beras 10 Kg kepada Warga Masyarakat yang Membutuhkan.

“Dengan Harapan, dalam Kegiatan Tali Asih ini dapat membantu Meringankan Beban Warga Masyarakat Binaannya yang terdampak pandemi, serta bisa Bermanfaat bagi yang Menerimanya.” Ungkap Serda Joko Nugroho.

(Red.KB)