Belitung News

Peduli Kepada Warga Binaannya, Babinsa 414-06/Selat Nasik Giat Komsos Berikan Himbauan Kepada Awak Kapal Kayu Dalam Prokes Dan Keselamatan Menyebrang

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Suak Gual Sertu Yudisen Anggota Koramil 414-06/Selat Nasik, Melaksanakan Giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para Awak Kapal Kayu. Bertempat di Pelabuhan Nyato, Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung. Sabtu (18/09/2021).

Seizin PJs Danramil 414-06/Selat Nasik Serma Purwoko, Giat Babinsa Sertu Yudisen dalam Melaksanakan Giat Komsos dengan memberikan Himbauan kepada para Awak Kapal Kayu di Pelabuhan Nyato yang akan menyeberang dan membawa Penumpang dari Pelabuhan Nyato ke Pegantungan.

“Adapun Giat Komsos dalam memberikan Himbauan tersebut agar tetap Mematuhi Anjuran Pemerintah dalam melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan.

“Baik untuk Mereka dan Anak Buah Kapal serta para Penumpang yang akan Menyeberang, sehingga Masyarakat Selat Nasik yang pergi ke Tanjungpandan dan Pulang kembali ke Selat Nasik terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19.” Ujarnya.

“Dan juga selaku Babinsa tidak lupa kembali Menghimbau kepada para Awak Kapal Kayu, agar Berhati-hati dalam membawa para Penumpang yang akan Menyebrang.

“Dikarenakan Cuaca akhir akhir ini sangat Extrim dan ombak yang besar, Utamakan Keselamatan para Penumpang dan jagalah selalu Kesehatan.” Himbau Sertu Yudisen.

(Red.KB)