Belitung Timur News

Mewakili Danramil 414-03/Gantung, Anggota Koramil Hadiri Kegiatan Acara PGRI Peduli PGRI Berbagi Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Dan Guru Terdampak Covid-19

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Mewakili Danramil 414-03/Gantung, Anggota Koramil 414-03/Gantung Serka Mursalim Menghadiri Kegiatan Acara PGRI PEDULI PGRI BERBAGI dengan Tema Solidaritas Tanpa Batas Berbagai Untuk Negeri. Bertempat di SD Negeri I Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur. Sabtu (18/09/2021).

Hadir dalam acara PGRI Peduli, PGRI Berbagi diantaranya Camat Gantung, Danramil Diwakili, Para Pengurus PC PGRI Kecamatan Gantung, Kepala Sekolah SD Se-Kecamatan Gantung.

Seizin Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf Hermansyah, Giat Serka Mursalim yang Mewakili Danramil dalam Menghadiri Kegiatan Acara PGRI Peduli PGRI Berbagi dengan Tema Solidaritas Tanpa Batas Berbagai Untuk Negeri ini adalah sebagai bentuk Kepedulian PGRI terhadap Masyarakat dan Guru yang Terdampak Covid-19.

“Adapun Bantuan yang diberikan kepada Penerima adalah berupa Sembako dengan jumlah sebanyak 40 Paket.

“Sasaran Penerima Bantuan PGRI Peduli, PGRI Berbagi adalah Warga Masyarakat dan para Guru yang Terdampak Covid-19.” Ujarnya.

“Dalam kesempatan Kegiatan ini, selaku Babinsa juga Menghimbau kepada para Guru yang hadir, agar para Siswa Siswi Murid Sekolah mematuhi Himbauan Pemerintah selalu Menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan.

“Antara lain menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, dan menjaga jarak juga tidak berkerumun, serta membatasi gerak dalam rangka menghadapi AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru).” Himbau Serka Mursalim.

(Red.KB)