Belitung News wisata & budaya

Mewakili Danramil 414-01/Tanjungpandan, Babinsa Desa Sijuk Hadiri Wisuda Santri TPA Ke-20 Kabupaten Belitung Tahun 2021

Belitung, kabarbelitung.co.id – Mewakili Danramil 414-01/Tanjungpandan Mayor Arm Frengki Triwibowo, Babinsa Desa Sijuk Serda Welly S Menghadiri Undangan Wisuda Santri TPA Ke-20 Kabupaten Belitung Tahun 2021. Bertempat di Pendopo Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung. Minggu (07/11/2021).

Hadir dalam Kegiatan Wisuda Santri TPA Ke-20 Kabupaten Belitung Tahun 2021 diantaranya Bupati Belitung beserta Forkopimda Kabupaten Belitung, Danramil 414-01/Tanjungpandan diwakili Babinsa, serta Para Santri TPA.

Mewakil Danramil 414-01/Tanjungpandan Mayor Arm Frengki Triwibowo, Babinsa Serda Welly S yang menghadiri kegiatan tersebut adalah memberikan Motivasi dan Penghargaan kepada Santri yang telah di Wisuda.

“Agar Santri yang telah di Wisuda dapat Mengaplikasikan Hafalan dan Pelajaran yang Dimiliki, serta selepas Wisuda tidak Berhenti atau Putus Mengaji.

“Dan Diharapkan menjadi Santri yang Senantiasa Meningkatkan Pengetahuan dan Kemampuannya dalam Membaca dan Menulis Al-Qur’an serta Menerapkannya dalam Kehidupan Sehari-hari.” Ujar Serda Welly S.

(Red.KB)