Belitung Timur News

Mewakil Danramil 414-02/Manggar, Babinsa Koramil Mengahdiri Undangan Rapat Dispora Dalam Rangka Persiapan Diklat Paskibraka Kabupaten Beltim

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Mewakili Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono, Anggota Koramil 414-02/Manggar, menghadiri Undangan Rapat di Ruang Aula Dispora Beltim, dalam Rangka Persiapan Diklat Paskibraka Kabupaten Belitung Timur. Kamis (22/07/2021).

Turut Hadir dalam Kegiatan Rapat tersebut diantaranya Kabid Kepemudaan Dispora Beltim, Dua Orang Anggota Koramil 414-02/Manggar, Babintopdirga Lanud H AS Hanandjoeddin, Dua Orang Anggota Polres Beltim, Dan Empat Orang Anggota PPI.

“Sebanyak 32 Orang yang Terpilih dari SMA Se-kabupaten Belitung Timur dan akan di Karantina di Hotel Simpang Empat Manggar, mulai tanggal (01/08/2021) mendatang.

“Persiapan Diklat Paskibraka dalam Peringatan HUT RI kali ini akan berbeda dengan Tahun-Tahun sebelumnya. Mengingat Kondisi yang dihadapi saat ini sedang memasuki masa PPKM Mikro Darurat.

“Sehingga ada Aturan yang harus diikuti pada saat Pelaksanaan Kegiatan dengan menghadirkan Massa dan pastinya menjadi Berkerumun.

“Karena kegiatan masih cukup lama, sehingga perlu kami Antisipasi sejak Awal didalam Karantina. Serta Persiapan yang penting termasuk Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaannya.” Ujar Babinsa 414-02/Manggar yang Menghadiri Undangan Rapat tersebut.

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *