Belitung Timur Health News

Merupakan Kegiatan Bakti TNI, Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Berikan Bantuan Paket Obat-Obatan Bagi Masyarakat Yang Sedang Melaksanakan Isoman

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-76 dan mendukung Pemerintah dalam rangka menanggulangi Penyebaran Covid-19 di Wilayah jajaran Koramil 414-05/Kelapa Kampit Kodim 0414/Belitung.

Seizin PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Aripianto, Babinsa Kelapa Kampit Serda Sudiro melaksanakan Kegiatan Bakti TNI dengan Pemberian Bantuan Paket Obat-Obatan bagi Masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) karena Terkonfirmasi Covid-19.

“Adapun dalam melaksanakan Kegiatan Bakti TNI dengan memberikan Bantuan Paket Obat-Obatan yang Diserahkan kepada Petugas Puskesmas Kelapa Kampit, setelah itu baru Disalurkan kepada Masyarakat yang menjalani Isoman Terpapar Covid-19.

“Bantuan Paket Obat-Obatan dibagi dalam 3 katagori Paket, dari mulai ringan Paket 1, sedang Paket 2 dan berat Paket 3, Bantuan Paket Obat-Obatan ini diberikan ke Masyarakat yang tidak Memerlukan Perawatan Khusus.” Ujar Babinsa Serda Sudiro.

Usai menyerahkan Bantuan Paket Obat-Obatan kepada Puskesmas Kelapa Kampit, Babinsa Serda Sudiro bersama pihak Puskesmas mengantarkan Bantuan Paket Obat-Obatan tersebut kepada Warga yang sedang menjalani Isoman di Wilayah Kecamatan Kelapa Kampit.

(Red.KB)