Belitung News

Menjaga Tetap Kondusif Wilayah Dan Menjalani Sinergitas TNI-POLRI, Koramil 414-01/Tanjungpandan Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Badau Dan Anggota

Belitung, kabarbelitung.co.id – Dalam rangka menjalain Sinergitas TNI-POLRI pagi ini, Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi, melakukan Giat Silaturahmi dan sambang kantor Koramil 414-01/Tanjungpandan dan langsung diterima oleh Danramil, MAYOR Arm Frengki T. Rabu (03/03/2021).

Untuk meningkatkan Sinergitas ini satu di antaranya melaksanakan Apel bersama Anggota Polsek Badau bersama Prajurit Koramil 414-01/Tanjungpandan dan saling berkunjung satu sama yang lainya.

Untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Badau Polres Belitung dan Wilayah Binaan Koramil 414-01/Tanjungpandan Kodim 0414/Belitung agar tetap Kondusif, Polri terus melakukan koordinasi dengan TNI dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban.

Danramil MAYOR Arm Frengki T. Seizin Dandim 0414/Belitung LETKOL Inf Mustofa Akbar Mahfudz S.E.,M.I.Pol., dalam Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Badau Beserta Jajarannya mengatakan.

“Sudah selayaknya sesama Aparat Penegak Hukum harus hidup saling Bersinergi dan selalu Kompak di Wilayahnya agar semua Permasalahan yang ada dapat di selesaikan dengan Baik dan Cepat.” Ujar Danramil.

Sementara Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi seizin Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono S, S.IK, MH juga mengatakan.

“Saya berterimakasih kepada Danramil Tanjungpandan MAYOR Arm Frengki T. yang sudah menerima dengan baik Silaturahmi kami dari Polsek Badau.

“Tujuan saya Silaturrahmi ini adalah meningkatkan Sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Baru, kepada Keluarga Besar Koramil Tanjungpandan.” Tuturnya

Menurut Kapolsek IPTU Ferry Gunadi, kedatangan saya disambut hangat oleh Danramil, Walaupun beda Tugas, Fungsi serta Kewenangan,

“Namun TNI-POLRI memiliki kesamaan sebagai Abdi Negara untuk Bersama-sama menjaga Keamanan diwilayah Kecamatan Badau yang juga merupakan Wilayah Binaan Koramil Tanjungpandan.

“Silaturahmi ini terasa Nyaman, kami bisa saling tukar Pengalaman bersama Danramil, semoga kerja sama kami Antara TNI dan Polri dalam menjaga Keamanan di Wilayah Kecamatan Badau terus terjalin dan semakin Solid dalam tugas maupun Pengabdian kami untuk Masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Badau.” Pungkas IPTU Ferry Gunadi.

(Red.KB)