Belitung News

Mengungkap Kasus Pembunuhan Di Hotel Belitong Kurang 2 x 24 Jam, Kapolres Belitung Berikan Penghargaan Kepada 19 Personil Sat Reskrim Polres Belitung

Belitung, kabarbelitung.co.id – Sebanyak 19 Personil Sat Reskrim Polres Belitung Menerima Penghargaan yang berhasil Mengungkap dan melakukan Penangkapan Kasus Pembunuhan di Hotel Belitong kurang 2 x 24 jam.

Penghargaan Keberhasilan Mengungkap dan melakukan Penangkapan Kasus Pembunuhan di Hotel Belitong kurang 2 x 24 jam. Diserahkan oleh Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH, SIK, MH pada saat Pimpin Apel Pimpinan. Bertempat di halaman Mapolres Belitung, Senin (17/01/2022) pukul 07.00 Wib.

“Pada kesempatan Apel Pagi hari ini sengaja kita berikan Penghargaan atas Prestasi kinerja Personil Polres Belitung. Tidak menutup kemungkinan kepada Rekan-rekan Kepolisian yang lain untuk di diberikan Penghargaan terkait tindakan Kepolisian yang dilakukan.

“Adapun Penghargaan yang diberikan kepada 19 Personil Sat Reskrim yang melakukan Penangkapan Kasus Pembunuhan di Hotel Belitong kurang 2 x 24 jam.

“Kemudian kepada Bhabin Desa Badau dan Bhabin Desa Air Saga yang sudah begitu Aktif dalam melaksanakan Program Pimpinan.

“Dan terakhir kepada Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Belitung BRIPKA Eva Agus Rusdiana S.Ikom, yang Aktif dalam setiap Forum Komunikasi Lalu Lintas.

“Ada satu hal penting yang perlu saya sampaikan untuk mencapai perbaikan bagi kemajuan yang Signifikan untuk Polres Belitung. Diantaranya adalah Kebersihan dan tampilan Mako, Parkir kendaraan agar jangan sembarangan sehingga dapat terlihat Teratur dan Rapi.

“Segala bentuk Pelayanan di Polres Belitung harus diperbaiki, dimulai dari Pelayanan Penyidikan, Pelayanan SKCK dan Pelayanan SIM. Berbagai bentuk Inovasi diharapkan. Bila perlu dibuatkan Aplikasi untuk setiap Pelayanan yang diberikan kepada Masyarakat.” Pesan Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, S H.,S.I.K.,M.H.

(Red.KB)